Kamis, 19 Oktober 2023

Wujudkan Sinergitas Yang Solid, Anggota dan Persit KCK Koramil 411-08/Rumbia Ikuti Baksos Donor Darah


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari ke 71 Polres Rumbia menyelenggarakan kegiatan donor darah.  Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, Anggota Koramil 411-08/Rumbia Kodim 0411/KM Serda I Nyoman Wijaya bersama ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXI Ranting 09 berpartisipasi ikut serta dalam kegiatan donor tersebut. Kamis (19/10/2023)


Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal,S.H.,M.H. didampingi Camat Rumbia Eri Leonora,S.Pd. dan Kapuskes Rumbia Edi, mengatakan, "Wujud sinergitas antara Kodim 0411/KM dan Polres Lamteng begitu solid, seperti yang saat ini kami rasakan, Anggota dan Persit KCK Koramil 08/Rumbia turut serta mendukung kegiatan pelaksanaan donor darah dengan menghadirkan personelnya untuk mengikuti kegiatan yang kami gelar bersama-sama masyarakat Kecamatan Rumbia dan juga Bumi Nabung" ucapnya.

"Dengan adanya donor darah massal ini banyak masyarakat yang membutuhkan akan terbantu, sehingga PMI tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan darah," pungkasnya.


Danramil 411-08/Rumbia Kapten Ctp Sujono, di tempat terpisah menyampaikan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri di wilayah teritorial, serta dengan adanya partisipasi aktif dalam hal penyediaan stok darah maka kebutuhan akan darah bisa terpenuhi.

"Dengan menyelenggarakan giat donor darah ini, kami tidak hanya merayakan HUT Bhayangkari ke-71 saja, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting. Semoga stok darah dari kami bisa sedikit memberikan sumbangsih dalam menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan," ujarnya.

"Selamat ulang tahun Bhayangkari yang ke 71, semoga tetap jaya," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar