Jumat, 20 Oktober 2023

Peduli Kondisi Mbah Mini Babinsa Koramil 411-06/Seputih Raman Memasak dan Makan Siang Bersama


Majalah Saung Teritori

Menindaklanjuti perintah lisan Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. tentang pelaksanaan Program Unggulan KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Babinsa Koramil 411-06/Seputih Raman Serka Edi Wahyudi dan Sertu Jumanto melaksanakan Babinsa Masuk Dapur di rumah warga binaan lansia yang tinggal sendiri yakni mbah Mini (75 tahun) dengan alamat Dusun I A Kampung Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lamteng. Jumat (20/09/23)

Menurut Danramil 411-06/Seputih Raman Kapten Chb Herry S., kegiatan Babinsanya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Rayat yang sedang dalam kesusahan ekonomi, "Kami selaku aparatur Komando Kewilayahan jajaran Kodim 0411/KM di wilayah ini, senantiasa diingatkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar selalu tanggap terhadap kondisi warga binaan, dan dari laporan Babinsa kami, mbah Mini yang tidak memiliki pekerjaan dan hanya berdiam di rumah saja sepertinya sedang mengalami kesusahan dalam hal ekonomi," jelas Danramil.

"Melalui Program Unggulan Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni jangan sampai terdengar ada masyarakat binaan yang hari ini tidak makan, untuk itu Babinsa harus Masuk Dapur dan dapat membantu kesulitan masyarakat tersebut," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar