Sabtu, 14 Oktober 2023

Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2023 M. Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo


Majalah Saung Teritori

Mewakili Danramil 411-04/Trimurjo Lettu Arh Rahmat M., Babinsa Kelurahan Adipuro Sertu Sucipto menghadiri pengajian dalam rang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2023 M. dengan mengusung tema Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta Kita Teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan sehari-hari bertempat di halaman Masjid Taqwa Ling Totokaton Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo. Sabtu (14/10/2023)

Di depan para hadirin, selaku penceramah, Ketua PCNU Lamteng KH.M Ali Sodik Al-Jauhari,S.Pd.I. mengatakan, "Marilah kita semua menjadi manusia yang setiap hari semakin baik, agar kita menjadi manusia yang beruntung. Tekadkan dalam hati kita semua bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” ucapnya.


Tampak hadir dalam pengajian tersebut Camat Trimurjo Suparyono,S.IP.MM., Wakil Ketua PCNU Lamteng Mudasir Lufi, Erika (Seklur) mewakili  Lurah Adipuro, Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Sertu Sucipto, Bhabinkamtibmas Polsek Trimurjo Aipda Subagio, Panitia, Tamu Undangan dan warga masyarakat sekitar 250 orang.

Sementara itu Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Sertu Sucipto dalam kesempatan lain mengatakan, "Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bahan renungan dan untuk mengingat kembali bagaimana akhlak harus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar