Senin, 16 Oktober 2023

TNI Yang Selalu Dekat Dengan Generasi Penerus Bangsa


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM secara terjadwal melaksanakan pembinaan di sekolah-sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA dengan cara menjadi Pembina Upacara pada Hari Senin tiap minggunya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 411-12/GS Peltu Irsanjaya yang bertindak sebagai Pembina Upacara di SD Negeri Bumi Rahayu Kampung Bumi Rahayu Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Senin (16/10/23) 


Juga yang dilakukan oleh Anggota Koramil 411-03/MS Serda Bonar di SD Aisyiyah Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan dan Anggota Koramil 411-05/Punggur Sertu Margono di Mts Ma'arif 2 Kotagajah serta Serda Rojikun Babinsa Koramil 411-12/GS di SD N Wates Kecamatan Bumiratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah.

Kehadiran para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM tersebut dalam rangka pembinaan dan juga membangkitkan semangat melalui motivasi maupun sosialisasi yang dilakukan.


Seperti yang diamanatkan oleh Peltu Irsanjaya, oada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 411-12/GS itu mengatakan, “Patuhi aturan sekolah, dan juga orang tua, serta senantiasa selalu berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

“Tetap rajin belajar, sehingga bisa menjadi harapan bagi kami generasi yang sudah saatnya menggantungkan asa pada adik-adik semua sebagai generasi penerima tongkat estafet dalam melanjutkan perjuangan Bangsa Indonesia menuju peradaban yang lebih maju," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar