Minggu, 01 Oktober 2023

Realisasikan Program Pemerintah dan Program Unggulan Ksad, Babinsa Koramil 411-02/MU Tanam Sayuran


Majalah Saung Teritori

Koramil 411-02/Metro Utara Kodim 0411/KM realisasikan program pemerintah dan juga program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. di bidang Ketahanan Pangan dengan cara berbudi daya menanam sayuran jenis daun bawang dan bayam cabut di lahan sekitar Makoramil  beralamatkan di Jalan Gelatik Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara.

Danramil 02/MU Kapten Inf Waniran di sela-sela kegiatan mengatakan, “Kami senantiasa diberikan amanah oleh Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar melaksanakan Program Unggulan bapak Ksad, salah satunya adalah bidang ketahanan pangan dengan cara memanfaatkan lahan di sekitar makoramil kami ini," ungkap Danramil pada Senin (01/10/2023).




"Semoga dengan niat dan upaya para Babinsa kami, setidaknya kebutuhan warga di sekitar makoramil dalam persediaan bahan baku sayuran bisa terpenuhi dan bisa bermanfaat," lanjutnya.

"Walau kegiatan ini dilaksanakan di lahan yang tidak begitu luas, kami berharap upaya Babinsa kami bisa ditiru oleh masyarakat binaan, sehingga ketahanan pangan di wilayah binaan bisa terjada dan kuat," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar