Rabu, 11 Oktober 2023

Anggota Satuan Linmas Kampung/Kelurahan Kabupaten Lampung Tengah Ikuti Apel Peningkatan Kapasitas Tahun 2023


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. bertindak sebagai Pembina Apel Peningkatan Kapasitas anggota Satuan Perlindungan Masyarakat Kampung/Kelurahan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Merdeka Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (11/10/2023)


Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos.,MM., Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M diwakili Waka Kompol Danu S. Poeloeng,S.I.K, MM., Staf Ahli Bupati bidang Pem, Huk & Pol Zulfikar Irwan, S.Sos., MM., Kasat Pol.PP Kabupaten Lampung Tengah Drs. I Gusti Suryana, M.SI., Camat Trimurjo Suparyono,S.Ip., MM., Danramil 411-04/Tmj Lettu Arh Rahmat Meidiantoro, Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamudin Nur, SH., MH. dan tamu undangan serta diikuti oleh Lurah dan Kepala Kampung, Satpol PP serta Linmas se Kecamatan Trimurjo.


Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Dandim 0411/KM selaku Pembina Apel mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa mengikuti acara Apel Peningkatan Kapasitas anggota Satuan Perlindungan Masyarakat Kampung/Kelurahan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023

"Terima kasih kepada Bupati Lamteng Bapak Musa Ahmad yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengambil apel linmas Lampung Tengah, pada momen ini sekaligus saya akan memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0411/KM kepada seluruh peserta apel," ucapnya,


"Saya sangat terkesan dengan tampilan dan penampilan Linmas sebagai peserta Apel pada pembukaan tadi, Linmas adalah garda terdepan di dalam masyarakat sehingga harus menjadi contoh didalam sikap dan perbuatan serta Linmas harus aktif jika ada kendala dilapangan segera kordinasikan bersama stakeholder yang lainnya," lanjutnya.

"Untuk meningkatkan memenuhi harapan dan sikap di masyarakat antara lain Humanis, Dedikasi, Disiplin dan Tegas serta Jaga kesehatan, jalin komunikasi, jaga kekompakan dan selalu semangat di dalam setiap kegiatan, terakhir semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan untuk kita melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar