Kamis, 05 Oktober 2023

Dandim 0411/KM 'Naik Pangkat Adalah Anugerah Hasil Jerih Payah Anggota dalam Melaksanakan Tugas Negara'


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari,S.I.P. memimpin langsung Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS Kodim 0411/KM TMT 01 Oktober 2023 bertempat di Aula Pamungkas Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Rabu (04/10/2023)




Sejumlah 1 Perwira Pertama, 28 Bintara dan 12 Tamtama serta 1 PNS menerima kehormatan tradisi mandi kembang dan ucapan selamat dari Komandan Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra dan Perwira serta Anggota Kodim 0411/KM di depan Makodim 0411/KM. 

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari,S.I.P. dalam sambutan mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan pimpinan kepada prajurit yang telah memberikan dedikasi dan berdinas dengan baik.


"Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil penilaian dari pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan," ungkapnya.

Semua personel yang naik pangkat masing-masing didampingi oleh para istri, tampak 1 personel Perwira Pertama yang naik pangkat dari Letda ke Lettu yakni Lettu Inf Rudiyanto beserta istri dan PNS Nanik Armawati,A.Md. yang naik pangkat ke Golongan III A didampingi suami Serma Hanapi Darmanto yang merupakan Anggota Staf Ter Kodim 0411/KM. (DL)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar