Senin, 02 Oktober 2023

Danunit Intel Kodim 0411/KM Emban Tugas Sebagai Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Lamteng


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Selasa (02/10/2023)

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos.,MM tahun ini mengusung tema Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju dan dihadiri oleh Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit,S.H., S.I.K., M.M., Kajari Lamteng Deddy Kurniawan,SH.MH., Wakil Bupati Lamteng dr. Ardito Wijaya, Pabung Mayor lnf Agus Waluyo, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian dan Camat Gunung Sugih Drs. Wagiyo.





Sementara itu tampak peserta upacara yang terdiri dari Peleton Korsik Disdik Kabupaten Lamteng, Peleton Kodim 0411/KM, Sat Pol PP, Damkar, Dishub dan 1 Kompi Korpri Kabupaten Lamteng dengan petugas upacara sebagai berikut, Perwira Upacara Danramil 411-12/GS Kapten Inf Suprobo, Komandan Upacara Danunit Intel Kodim 0411/KM Letda Inf Zainuri, Pembacaan Pembukaan UUD tahun 1945 Anggota Sat Pol PP Kab. Lamteng Totok Hadi Maryanto, Pembaca Ikrar Ketua DPRD Sumarsono, Doa oleh Waka Kemenag Lamteng Hi. Muslih Umar dan Pembawa Acara anggota Sat Pol PP Kab. Lamteng Riratri Wuladari.




Dalam upacara tersebut Bupati Lamteng membacakan teks Pancasila, simbol kesatuan dan keragaman Indonesia, yang diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta upacara. Sementara itu Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang dibacakan oleh Ka Dprd mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam membangun bangsa yang maju dan bersatu. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar