Selasa, 24 Oktober 2023

Kodim 0411/KM Kirim Utusan Saka Wira Kartika untuk Ikuti Pertiwika Tingkat Nasional


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/Kota Metro Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memberikan pembekalan terhadap Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Agil Abdillah utusan perwakilan SMA Muh 1 Sendang Agung, yang akan mengemban tugas mengikuti Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika (Pertiwika) Tingkat Nasional yang akan digelar di Cibubur Jakarta Timur, bertempat di Ruang Kerja Dandim 0411/Kota Metro. Selasa (24/10/23)

Tampak mendampingi Agil Abdillah, Batih Ter Kodim 0411/KM Peltu Gartoyo dan Pamong Saka Wira Kartika Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono.



Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM mengatakan, "Perkemahan Bakti Satuan Karya (SAKA) Wira Kartika tingkat Nasional akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta pada akhir bulan Oktober 2023," ujarnya.

"Untuk itu kami dari Satuan Kodim 0411/KM akan membekali ananda Agil Abdillah dengan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan juga materi 5 krida, pendidikan tentang disiplin serta pembentukan karakter, dengan demikian diharapkan ananda Agil Abdillah akan mampu mengikuti kegiatan Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika (Pertiwika) Tingkat Nasional nantinya tanpa banyak mendapatkan kendala dan bisa mengimbangi para utusan dari perwakilan wilayah-wilayah lainnya," tambahnya.

"Yang terpenting adalah tetap jaga kesehatan dan terus tingkatkan semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut, serap ilmu-ilmu yang akan ananda Agil Abdilah dapatkan disana, sehingga saat kembali nanti bisa diimplementasikan di wailayah binaan Kodim 0411/KM, jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar semua pengetahuan yang didapatkan akan disertai dengan Ridho dari-Nya," pungkas Dandim 0411/KM. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar