Rabu, 11 Oktober 2023

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM Kembali Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-13/Bangunrejo Kodim 0411/KM, Serda Satria Dedi Irawan melaksanakan Program Unggulan KASD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni Babinsa Masuk Dapur di rumah ibu Jumini (58) seorang janda sebatang kara yang beralamatkan di Kampung Sidorejo Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (11/10/2023)



Pada kesempatan tersebut Sertu Arifianto menjelaskan, "Kegiatan ini kami lakukan setelah mendapatkan informasi dari perangkat Kampung Sidorejo, dan sudah kami koordinasikan bersama-sama di Makoramil 411-13/BR," ucapnya.

"Sebagai seorang Babinsa yang tugas utamanya adalah pembinaan wilayah, Danramil kami Letda Inf Yanedi senantiasa menjelaskan bahwasannya Program Babinsa Masuk Dapur ini merupakan perintah langsung dari bapak KASD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang selanjutnya selalu menjadi perhatian dan penekanan dari Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar segera dilaksanakan saat mengetahui kondisi warga binaan yang saat itu tidak memiliki bahan pokok untuk dimasak," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar