Kamis, 26 Oktober 2023

Wujud Kepedulian Babinsa Kodim 0411/KM Kepada Pertumbuhan Generasi Penerus Bangsa


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/KM beserta Koramil jajaran terus melaksanakan komitmen mewujudkan dan melaksanakan program pengentasan Sunting, seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 411-13/Bangunrejo, melalui Babinsanya Serda Heri Widodo, memberikan taliasih kepada ananda M. Farel Al Gibran yang merupakan putra anak dari pasangan Samsudin dan Apriyani beralamatkan di Dusun III Kampung Sidorejo Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (26/10/2023)



Komandan Koramil 13/BR Letda Inf Yanedi mengatakan bahwa stunting merupakan salah satu permasalahan yang sedang dihadapi oleh beberapa warga saat ini khususnya tentang kurangnya asupan gizi pada anak balita, sehingga hal ini menjadi salah satu program utama dari atuan TNI AD karena berkaitan dengan kualitas Sumber Daya Manusia bangsa Indonesia di masa yang akan datang.


“Ini merupakan salah satu upaya dari kami selaku satuan tingkat Koramil yang berada di bawah tali Komando Kodim 0411/KM akan giat melaksanakan berbagi kepada warga binaan yang anak balitanya terindikasi mengalami masalah stunting dikarenakan gizi yang mereka butuhkan tidak tercapai dengan suatu sebab kurangnya kemampuan dalam ekonomi keluarga," ujarnya..

“Seperti yang diketahui bahwasannya Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. sangat memperhatikan pengentasan stunting di wilayah binaan, sehingga kami selaku satuan koramil jajaran akan terus melaksanakan program tersebut,” pungkas Danramil. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar