Minggu, 29 Oktober 2023

Start dan Finish di Wisma Haji Al-Khairiyah, Peserta Jalan Santai Hari Santri Tempuh Jarak 2 KM


Majalah Saung Teritori

Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023 Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan Jalan Santai yang akan diselenggarakan pada Minggu 29 Oktober 2023.

Mengambil start dan finish di Wisma Haji Al-Khairiyah Jalan Mr. G. Harun No.20, Metro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, kegiatan jalan sehat menempuh berjarak sekitar 2 Km dengan rute Kelurahan Metro Pusat Lapangan Samber,.

Diikuti para santri dan santriwati se Kota Metro kegiatan jalan sehat ini dimeriahkan pula dengan pembagian doorprize kepada para peserta yang beruntung berupa sepeda dan alat elektronik.


Tampak hadir ikut memeriahkan kegiatan tersebut Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Wawalikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman,MA., para Asisten, Camat,Lurah dan Pimpinan Pondok Pesantren se Kota Metro serta Anggota Koramil 411-01/Metro Serda Deden Hadi S. selaku mewakili Danramil Lettu Inf Rudiyanto.

Pada kesempatan tersebut Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) mengatakan "Diikuti oleh beragam peserta, dari orang tua dan juga pemuda-pemudi, jalan sehat Hari Santri ini akan mengingatkan kembali perjuangan serta peran para santri dalam mengisi pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia," ucapnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar