Rabu, 04 Oktober 2023

TNI adalah Kebanggaan Rakyat


Majalah Saung Teritori

Batuud Koramil 411-08/Rumbia Kodim 0411/KM Serma Sudaryono beserta 3 orang Babinsa melaksanakan Program Unggulan KASD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni Babinsa Masuk Dapur di rumah ibu Napiah warga Kampung Bina Karya Jaya Dusun 2 Kecamatan Rumbia Kabupaten Lamteng. Rabu (04/10/23)

Saat dikonfirmasi, Danramil 411-08/Rumbia Kapten Ctp Sujono menjelaskan, "Kami selaku aparat teritorial senantiasa diingatkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar selalu tanggap terhadap kondisi warga binaan," ucapnya.


"Bertepatan dengan kegiatan Komsos Babinsa kami, dalam hal ini Serda Jumono mendapatkan bahwa keluarga ibu Napiah pada hari ini tidak memiliki bahan makanan untuk dimakan, untuk itu Babinsa kami segera melaksanakan Babinsa Masuk Dapur agar keluarga ini bisa makan, kami merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam meringankan beban yang ibu Napiah rasakan. Melalui Program Unggulan Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., semoga warga yang saat ini sedang merasa kesulitan bisa kami bantu, setidaknya bisa meringankan beban yang dirasakan," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar