Sabtu, 01 Juli 2023

Upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Lampung Tengah


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,AMd. menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Kabupten Lampung Tengah. Sabtu (01/07/2023)


Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K,.M.Si. dengan Perwira Upacara AKP Joni Maputra dan Komandan Uapacara oleh IPTU M. Putra Ramdoni tersebut dihadiri Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos,M.M., Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,AMd., Pasiops Batalyon B Pelopor Gunung Sugih AKP I Gede Sudarma, Dansub Denpom Persiapan Lampung Tengah Peltu Asnawi, Kasat PolPP Kabupaten Lamteng Suyana, para PJU Polres beserta Kapolsek jajaran Lampung Tengah, Purnawirawan TNI/POLRI Kab. Lampung Tengah, Tokoh Masyarakat dan para Tamu Undangan.


Usai kegiatan upacara, Dandim 0411/KM memberikan Tumpeng ucapan HUT Bhayangkara ke 77 sebagai wujud sinergitas yang solid. ”Saya berharap pada HUT Bhayangkara ke 77 tahun tahun 2023, Polri khususnya Polres Lampung Tengah dapat menjalankan tugas dengan baik, Polri Untuk Negeri, menghadapi Pemilu 2024, tantangan akan semakin banyak sekali, dengan berlatar belakang niat yang suci, mudah-mudahan Polri dapat menjalankan dengan baik,” ucap Dandim


Pada kesempatan tersebut beberapa orang menerima penghargaan dari Polres Lamteng karena tingginya loyalitas dalam menjaga Kamtibmas dan bersinergi bersama Polri, diantaranya Ketua Cabang PSHT Kab. Lampung Tengah Hanto Wahono,S.Pd., Kepala Kampung Negara Bumi Ilir Kec. Anak Tuha Indra Sanjaya, Tokoh Masyarakat Kec. Terbanggi Besar Hi. Herman Ismail Sanjaya dan Tokoh Masyarakat Kec. Pubian Ahmad Subirman di Aula Rupatama Polres Lampung Tengah. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar