Senin, 03 Juli 2023

Sang Suami Sakit Kritis, Istri Duduk di Pinggir Jalan Jual Rumah

Majalah Saung Teritori

Dalam pelaksanaan tugasnya melakukan pembinaan teritorial di wilayah binaan, Babinsa Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM Pelda Dwi Pambudi mendapatkan informasi bahwa ada sesorang ibu yang duduk dipinggir Jalan Lintas Sumatera Gunung Sugih yang memegang tulisan rumah dijual karena butuh biaya untuk pengobatan suaminya yang kritis.

Mengetahui informasi tersebut Pelda Dwi Pambudi bersama Anggota Koramil 411-12/GS serta ibu-ibu Persit Ranting 13 langsung mengecek kediaman ibu tersebut yang ternyata beralamatkan di Desa Karang Anyar RT, 020 RW. 010 Kelurahan Terbanggi Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Senin (03/07/2023)

Ternyata benar, disana Pelda Dwi menyaksikan kondisi Maryono sang suami ibu pemegang tulisan yang sedang mengalami sakit terdiagnosa Tumor Otak terhitung sudah 6 bulan lamanya. 

Kedatangan Anggota dan Persit Koramil 411-12/GS tersebut tidak hanya untuk menjenguk bapak Maryono, tetapi langsung berinisiatif memberikan bantuan dengan batas kemampuan dan rasa kepedulian.

“Dengan ini, kami berharap akan menjadikan perhatian dari pihak-pihak yang lebih berwenang, semoga bapak Maryono segera mendapatkan perwatan medis agar kondisinya bisa segera pulih. Karena beliau harus segera ditangani dengan obat-obatan dan peralatan medis yang memadai.,” pungkas Pelda Dwi P. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar