Minggu, 09 Juli 2023

Peduli Kondisi Lingkungan Warga Binaan, Babinsa Koramil 411-02/MU Berbaur Bersihkan Bahu Jalan


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-02/Metro Utara Kodim 0411/KM Serka Mat Ismani bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan bahu kanan dan kiri jalan DR. Sutomo Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro. Minggu (09/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan juga sebagai sarana meningkatkan semangat kebersamaan serta kemanunggalan Babinsa dengan masyarakat binaannya.

“Kegiatan gotong royong ini kita lakukan karena kondisi bahu jalan sudah mulai ditumbuhi rumput dan juga terdapat banyak sampah yang lebih tinggi dari jalan, ini bisa mengakibatkan air menggenang di jalan dan sudah tentu jalan akan lebih cepat rusak,” jelasnya.

Serka Mat Ismani melanjutkan, "Dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat akan terus terjaga kepeduliannya terhadap kondisi lingkungan disekitarnya dan juga kondisi tempat tinggalnya, Semoga dengan kehadiran kami dari koramil dalam setiap kegiatan-kegiatan positif seperti ini, jalinan kebersamaan dalam bingkai kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin solid dan terus terjaga,” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar