Minggu, 23 Juli 2023

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Babinsa Koramil 12/GS Berperan Aktif Jaga Keselamatan dan Kesehatan Rombongan


Majalah Saung Teritori

Dalam mewujudkan kelancaran kepulangan jamaah haji kloter 47 sebanyak 47 orang dengan 1 orang pendamping yang menggunakan kendaraan Bus, Sepuluh Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 411-12/GS Kodim 0411/KM dipimpin Peltu Irsanjaya, turut berperan aktif dengan memberikan bantuan dan pengawalan bagi para jamaah yang telah menunaikan ibadah haji. Upaya ini dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan para jamaah haji lansia selama proses kepulangan mereka bertempat di Rumdis Wakil Bupati Lamteng. Minggu (23/7/2023).

Babinsa dari Koramil 12/GS hadir untuk memberikan dukungan penuh. Para jamaah haji yang berumur lansia merupakan bagian penting dari perhatian para Babinsa demi memastikan kenyamanan dan keselamatan mereka saat menginjakkan kembali ketanah dimana mereka berasal.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para jamaah haji, kususnya lansia dan umumnya kepada seluruh jamaah lainnya yang pulang dari tanah suci. Semua upaya kami lakukan demi keselamatan dan kesehatan mereka,” ujar Peltu Irsanjaya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar