Jumat, 21 Juli 2023

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Bersihkan Sampah Menumpuk


Majalah Saung Tetitori
.
Dalam rangka kegiatan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 411-03/MS Sertu Handayani dan Aparatur Kecamatan Metro Barat, Aparatur Kelurahan Mulyojati dan Bhabinkamtibmas dipimpin Kadis Lingkungan Hidup Pemkot Metro bersama warga RW 6 Kel Mulyojati dibantu Petugas Lingkungan Hidup Kota Metro melakukan aksih membersihkan sampah yang menumpuk di lingkungan sekitar Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat. Jum’at (21/07/2023).

Tampak hadir pula Camat Metro Barat dan Lurah Mulyojati mendampingi Kadis Lingkungan Hidup Pemkot Metro dalam kegiatan pembersihan yang terlihat kompak saling bahu membahu membersihkan sampah plastik maupun lainnya yang menumpuk di area lahan kosong diantara perumahan warga.

Babinsa mengimbau agar warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya, “Jagalah kebersihan sehingga kita semua terhindar dari penyakit ataupun hal-hal yang bisa merugikan kita sendiri, apabila kita masih lalai dan belum sadar dalam menjaga kebersihan, terutama dalam membuang sampah sembarangan, maka dari sampah yang menumpuk tersebut akan menimbulkan banyak sekali akibat-akibat yang bisa merugikan kita semua” ujar Babinsa 03/MS. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar