Jumat, 07 Juli 2023

Kecamatan Rumbia Mulai Mempersiapkan Diri Sambut Peringatan HUT RI ke-78

Majalah Saung Teritori

Mewakili Danramil 411-08/Rb Kodim 0411/KM, Serka Sucipto menghadiri kegiatan Rakorcam dan Pembentukan Panitia HUT RI ke-78 bertempat di Aula Kecamatan Rumbia Jalan Raya Pasar Baru Rumbia Kampung Reno Basuki Lampung Tengah. Jumat (07/07/2023)

Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Rumbia Eri Leonora,S.Pd., Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, Danramil 411-08/RB, Kapten Ctp Sujono diwakili Serka Sucipto, Kepala UPTD Kesehatan, Peternakan dan Pertanian, Ketua K3S Kecamatan Rumbia, Musriatun, Kasat Pol PP Kec. Rumbia, para Kakam se Kec. Rumbia, para Kepala SD, SMP dan SMA se Kec. Rumbia serta Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kampung.

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Camat Rumbia Eri Leonora,S.Pd. dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut peringatan HUT RI setiap tahunnya, seyogyanya semua elemen pemerintah dan masyarakat tingkat kecamatan harus menyiapkan secara sungguh-sungguh sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan diharapkan akan berjalan dengan baik. Untuk itu koreksi dan evaluasi kekurangan-kekuarangan di tahun yang lalu bisa diperbaiki kedepannya.

"Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-78 nantinya, semua pihak agar turut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya, supaya melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar