Sabtu, 08 Juli 2023

TNI, Polri dan Masyarakat Nobar Wahyu Cakraningrat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77


Majalah Saung Teritori

Suasana akrab dalam bingkai sinergitas yang solid tampak terlihat ketika personel Kodim 0411/KM dan koramil jajaran melakukan nonton bareng (nobar) wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 bersama anggota Polres Metro dan Lamteng beserta polsek jajarannya di wilayah masing-masing. Jumat malam (07/07/23)

Tidak hanya personel TNI Polri saja, akan tetapi tampak hadir pula masyarakat sekitar Mapolsek masing-masing wilayah.


Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan bahwa Anggota Kodim 0411/KM beserta koramil jajaran akan terus bersinergi bersama Polri dan Rakyat, juga elemen lainnya sehingga bisa bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 

"Semoga semangat Bhayangkara di usia 77 ini, yang senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas, integritas dan dedikasi, terus menginspirasi semua lapisan masyarakat, dengan nobar ini maka persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin solid.” ucapnya.

"Nobar ini tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, melalui pagelaran wayang kulit ini, merupakan momen penting dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat khususnya di wilayah binaan Kodim 0411/KM," lanjutnya.


Dandim berharap, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI, Polri dan masyarakat maka akan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga binaan, sehingga dalam melakukan aktifitas bernegara dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar