Minggu, 02 Juli 2023

Salah satu anggotanya berduka, Danramil 411-08/Rumbia beserta anggota dan Persit KCK Ranting 09 melakukan takziah


Majalah Saung Teritori

Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada salah satu anggotanya yang sedang berduka, Danramil 411-08/Rumbia Kapten Ctp Sujono Suratman beserta anggota dan juga ibu-ibu Persit Koramil 411-08/Rumbia melakukan takziah di rumah duka Sertu Edi Dahlan atas meninggalnya istri tercinta di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Seputih Banyak.Kabupaten Lamteng. Minggu (02/07/2023)

Kegiatan pemakaman secara umum Ny. Erni Edi Dahlan di TPU Desa Tanjung Harapan dilaksanakan ba'da dzuhur degan dihadiri oleh sanak keluarga dan tetangga setempat


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 411-08/Rumbia Kapten Ctp Sujono Suratman menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Sertu Edi Dahlan dan keluarga yang ditinggalkan. “Kami keluarga besar Koramil Rumbia turut berduka-cita atas meninggalnya almarhumah, dan juga menyampaikan ucapan bela sungkawa dari Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. serta keluarga besar Kodim 0411/KM” ucapnya.

“Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutupnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar