Senin, 24 Juli 2023

Luar Biasa Kedekatan Kodim 0411/KM dengan Para Ulama Tokoh Agama


Majalah Saung Teritori

Bukti nyata kemanunggalanan TNI-Rakyat yang solid, terlihat saat beberapa tokoh agama Islam menjadikan Makodim 0411/KM sebagai sarana dan wadah doa bersama dalam rangka mendoakan keselamatan, keamanan dan kekondusifan wilayah binaan Kodim 0411/KM yakni Kota Metro dan Kabupaten Lamteng khususnya, serta Provinsi Lampung dan Negara Indonesia umumnya. Minggu sore (23/07/23)


Bertempat di ruang Transit Makodim 0411/KM Jln. Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, terlihat Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. berbaur bersama Dr. KH. Mashudi,M.Ag. (Sekretaris Jenderal Idaroh Aliyah Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyyah/JATMAN), Habib Asadullah Assegaf (Pondok Pesantren Darul Ma'arif Natar, Lamsel) Kyai Muhammad Busthomil Karim (Pesantren Roudlotus Sholihin Lamtim), Gus Ja'far Sodiq (Ponpes Darul Amal 16 C Kota Metro), Kiyai Heri Suwarto S.HI. M.Pd. (Ponpes Mathla'un Nur Bd. 28 Metro Utara), Hi. Ikhwanudin (Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir S1 Institut Agama Islam Ma'arif NU /IAIMNU Metro) dan KH Nur Daim (Rais Syuriyah PCNU Lampung Tengah) serta para ulama se-Kota Metro dan Lamteng.

Sementara itu di ruangan lain tampak hadir pula Guru Besar IAIN Metro Prof. Dr. Hj. Siti Nurjanah,M. Ag.,PIA. dan Ibu Yai Laiala Tarwiyati Ponpes Darul Amal 16 C Kota Metro)


Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus bersyukur serta terharu terhadap ketulusan para tokoh agama yang sudi berdoa bersama di Makodim 0411/KM, "Puji syukur kehadirat Allah SWT atas anugerah dan nikmat terindah bagi kami keluarga besar Kodim 0411/KM yang mana telah terpilih menjadi wadah doa bersama para kiai, habib dan tokoh-tokoh agama Islam yang dirahmati oleh Allah Azza wa Jalla," ucapnya.

"Semoga dengan doa bersama ini, wilayah binaan Kodim 0411/KM khususnya, Lampung pada umumnya dan juga negara Indonesia yang kita cintai ini diberikan keselamatan, keamanan, ketenangan, kenyamanan dan kekondusifan, Aamiin," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar