Rabu, 05 Juli 2023

Apel Peningkatan Kapasitas Linmas Kecamatan Kalirejo dan Kecamatan Bangunrejo


Majalah Saung Teritori

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah bersinergis bersama Kodim 0411/KM melaksanakan kegiatan Apel Peningkatan Kapasitas Linmas Kecamatan Kalirejo dan Kecamatan Bangunrejo bertempat di Lapangan Kampung Sukosari Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (05/07/2023).


Dihadapan para tamu undangan dan peserta apel Dandim 0411/KM Letkol Inf.Sihono,A.Md. mengatakan bahwa untuk memenuhi amanat peraturan Mendagri No. 26 tahun 2020 tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat maka Kabupaten Lamteng harus segera meningkatkan sinergitas elemen-elemen perlindungan masyarakat yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan juga Linmas.


"Dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Satlinmas oleh Pemda Lamteng, beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan perlombaan-perlombaan yang melibatkan personel Linmas dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lamteng," ucapnya.

“Bahkan Satlinmas sudah melakukan banyak sumbangsih kepada Negara Indonesia melaui kegiatan-kegiatan membantu korban bencana alam, gotong-royong dan juga dalam menjaga kekondusifan wilayah dengan bersinergis bersama Kodim 0411/KM, Polres Lamteng dan juga Satpol PP Kabupaten Lampung Tengah," pungkasnya.




Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamteng yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi,MM., Kasat Pol PP Lamteng I Gusti Suryana, Camat Kalirejo Johanez Chanzen,SE., Camat Bangun Rejo Yulianto,SE., Danramil 411-15/Kalirejo Lettu Arh Rahmat Mediantoro, Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi,S.H., Babinsa Kampung Sukosari Serka Rasudin, Bhabinkamtibmas Kampung Sukosari Aipda Toni, Kakam Sukosari Daroji dan Kakam se- Kecamatan Kalirejo serta Kecamatan Bangunrejo beserta perangkat kampung dan 500 Anggota Linmas Kecamatan Kalirejo serta 450  Anggota Linmas Kecamatan Bangunrejo. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar