Rabu, 12 Juli 2023

Kepedulian TNI kepada Rakyatnya


Majalah Saung Teritori

Dalam upaya membantu warga binaan yang masih dalam kesulitan, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md. melakukan peninjauan rumah yang direncanakan akan menjadi sasaran bedah rumah  di Kampung Mekar Jaya Dusun Marga Hayu Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (12/07/2003) 


Dalam peninjauannya. Dandim 0411/KM didampingi Camat Bangun Rejo Yulianto,S.E., Danramil 411-13/BR Letda Inf Yanedi, Kepala Kampung Mekar Jaya Pairin, Bati Tuud Ramil 411-13/BR Serka Yepri, Kaur Kampung Mekar Jaya Rahmat, Kadus Mekar Jaya Ayi Hidayat dan RT setempat Wawan.


Pada kesempatan tersebut, sasaran bedah rumah yang dituju adalah kediaman milik Didin (46 Th), pekerjaan buruh, saat ini kondisi kesehatannya mengalami sakit TBC dengan terus dalam upaya pengobatan rutin kedokter.




Di dalam rumah yang dinilai tidak layak huni tersebut, Didin hidup bersama istrinya Nn (46 Th) pekerjaan IRT dan buruh dan kedua anaknya Na (23 Th) serta Rd (14 Th)

"Kedatangan kami ke lokasi yang In Syaa Allah akan menjadi sasaran bedah rumah ini, adalah untuk memastikan kondisi rumah sekaligus memberikan motivasi semangat kepada bapak Didin dan keluarga agar tetap optimis dalam menjalani kehidupan, karena kita hidup di dunia ini tidak sendiri, kita hidup bersama mereka yakni orang-orang yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, yakinlah masih akan terus tersedia, manusia-manusia yang memiliki hati, yang mendapatkan pancaran cahaya keilahiyahan, sehingga akan tergerak membantu penderitaan sesamanya," pungkasnya. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar