Kamis, 15 Juni 2023

TK Kartika II 30 Punggur Gelar Pentas Seni dalam rangka pelepasan Siswa-siswi Kelompok B TA 2022/2023


Majalah Saung Teritori

TK Kartika II 30 Punggur menggelar Pentas Seni dalam rangka pelepasan Siswa-siswi Kelompok B TA 2022/2023 bertempat di Sekolah TK Kartika II 30 Punggur Jalan Raya Punggur Desa Tanggul Angin Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (14/06/2023)

Dengan menusung tema Mengembangkan Kreativitas Sejak Dini Menuju Generasi Cerdas kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan TK Kartika II 30 Metro Ny Linda Sihono, Danramil 411-06/Pgr diwakili Serma Tri Bina, Kabid Paud Lampung Tengah diwakilkan Kasi Paud Ny. Hilal Fitria,S.Kom,.MTI, Bunda Paud Kec Punggur Ny. Veronika Sugiati,S.Pd. Pengawas TK Kecamatan Punggur Ny. Dra.Sumartini, Kepala Sekolah TK Kartika II 30 Punggur Ny. Eni Yuliawati,S.Pd. Kepala Sekolah TK Kartika II 29 Kota Metro Ny. Srimulyati,S.Pd. Bunda Paud Kampung Tanggul Angin Ny. Peni, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0411, pejabat Kepsek TK Kartika periode 1984 sd 1994 Ny. Sumiyati,A.Ma.Pd. dan periode 1994 sd 2010 Ny. Riyanti,S.Pd,.M.M. serta Para Guru TK Kartika II 30 Punggur dan Wali Murid TK Kartika.


Dimulai dengan Pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan video kilas balik kegiatan murid TK selama 1 tahun sebelum dilepas, Tari Sigeh Pengunten dan Sambutan dari Kepala Sekolah TK II 30 Punggur Ny. Eni Yuliawati,S.Pd.

"Terimakasih kami ucapkan kepada para wali murid yang telah mempercayakan menitipkan putra putrinya kepada kami sebagai pendidik dan pengajar anak-anak bapak ibu sekalian," bukanya.

"Sudah tiba saatnya bagi kami untuk menyerahkan kembali anak-anak kepada para wali murid dikarenakan sudah 1 tahun bersama kami. Apabila ada kesalahan dan kekurangan kami dalam mendidik dan membimbing anak-anak, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya.


Kemudian sambutan dari ibu Ketua Yayasan TK Kartika II 30 Punggur Ny. Linda Sihono, "Kami selaku Ketua Yayasan TK Kartika Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada para para guru yang mana telah berusaha keras dan ikhlas dalam mendidik dan membimbing anak-anak TK Kartika Punggur dengan penuh rasa sabar," ucapnya.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada anak murid TK Kartika yang akan melanjutkan ke sekolah Dasar, teruslah belajar dan berusaha dalam meraih cita cita, tidak lupa kami juga mengucapakan banyak terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan belajar di TK Kartika," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut Kabid Paud Lamteng yang diwakili Kasi Paud Ny. Hilal Fitria,S.Kom,.MTI. dalam sambutannya menerangkan betapa Pendidikan Paud sangat penting bagi anak-anak usia dini, "Pendidikan Paud bukan hanya pendidikan formal saja, manun ada juga yang non formal," ucapnya.


Sementara itu perwakilan wali murid Ny. Peni mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing dan pengajar di TK Kartika yang telah tulus ikhlas mmbimbing dan mengajarkan kepada anak-anak mereka.


Kegiatan ditutup dengan doa dan disisipkan pemberian cinderamata dari Yayasan TK Kartika II 30 Punggur kepada mantan Kepala Sekolah TK II 30 Punggur yakni Ny. Sumiyati,A.Ma.Pd. dan Ny. Riyanti,S.Pd,.M.M.

Acara tambahan Pentas Seni dan Kreasi dari anak TK Kartika II 30 Punggur serta pembagian cindera mata dari Yayasan TK Kartika II 30 Punggur kepada murid TK kelompok B. DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar