Senin, 19 Juni 2023

Kemanunggalan TNI - Ponpes di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. didampingi Danramil 08/RB Kapten Ctp Sujono dan Kepala Kampung Buminabung Timur Solikhin, Kepala Kampung Srikencono Hi. Sularso serta Kepala Kampung Buminabung Selatan Suryadi bersilaturrahmi ke Ponpes Kendali Sodo Kampung Bumi Nabung Timur, Kecamatan Bumi Nabung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Senin (19/06/23)

Pimpinan Ponpes Ky. Hi. Imam Ibnu Mubarok menyambut hangat kedatangan rombongan dan melakukan ramah tamah di pendopo ponpes.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. menitipkan pesan agar para pemegang ilmu agama menjadikan pengetahuannya untuk mempersatukan dan memeperteduh umat. "Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Dandim 0411/KM mengharapkan pak kiai terus bisa menjadi sosok yang membuat damai umat, perjuangan pak kiai sudah banyak dikenal di wilayah sini bahkan sampai ke wilayah-wilayah yang jauh," ucap Dandim.

Pimpinan Ponpes Kendali Sodo Ky. Hi. Imam Ibnu Mubarok menyambut hangat harapan Dandim 0411/KM, "Alhamdulillah, terima kasih atas silaturrahmi bapak Dandim, kami keluarga besar Ponpes Kendali Sodo selama ini sudah menjalin kebersamaan bersama TNI di wilayah sini, yakni bersama Koramil 08/RB, dan juga pada saat even-even besar kami selalu bersinergitas bersama Kodim 0411/KM," ujarnya.


"In Syaa Allah, pada kesempatan selanjutnya, kami yang akan bersilaturrahmi ke kantor bapak di Kodim 0411/Kota Metro," pungkasnya.

Sebelum pamit Dandim 0411/KM menyempatkan diri untuk memberikan tali asih dan juga beras kepada santri ponpes sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyatnya. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar