Sabtu, 24 Juni 2023

Personel Kodim 0411/KM dan Polres Metro Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-77


Majalah Saung Teritori

Personel Kodim 0411/KM beserta Persit dan PNS memeriahkan bersama Anggota dan ibu Bhayangkari Polres Metro kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Sabtu (24/06/2023)

Bertemakan "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", kegiatan Jalan Sehat dan Senam bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M.IK.didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri serta Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Linda Sihono.


Tampak hadir dalam memeriahkan jalan sehat dan senam bersama Waka Polres Metro Kompol Maryadi,SH., Kabag Ops Polres Metro Kompol Zulkifli, Pasi Pers Dim 0411/KM Kapten Inf Sapji, Pasi Log Kapten Inf Gunawan, Pasi Ops Tri Yuli P., Pasi Intel Kapten Czi Yatiman,SH., Pasi Ter Lettu Arh Rahmat M., Jajaran Danramil Kota Metro, PJU Polres Kota Metro, Anggota dan Persit Kodim 0411/KM serta Anggota dan Bhayangkari Polres Kota Metro.


Kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan dimulai dari titik kumpul di Mapolres Kota Metro Jl. Diponegoro No.6, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 juga merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0411/KM dan Polres Kota Metro. 








Kegiatan ini juga merupakan peningkatan Sinergitas agar Agenda-agenda Nasional dan Daerah bisa berlangsung dan berjalan dengan baik dan Aman, khusunya menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Kota Metro, berharap, dengan angka 77 yang menjadi umur dari Bhayangkara, dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kota Metro. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar