Minggu, 25 Juni 2023

Babinsa Koramil 411-01/Metro hadiri kegiatan Wisuda Tahfizh Rumah Qur'an Al-Izzah Kota Metro dan Pelepasan Paud Angkatan Ke-2


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-01/Metro Sertu Andi Amalia hadiri kegiatan Wisuda Tahfizh Rumah Qur'an Al-Izzah Kota Metro dan Pelepasan Paud Angkatan Ke-2 bertempat di Aula Wisma Haji Al-Qoriah Kota Metro. Minggu (25/06/23)

Didepan para undangan Wakil Walikota Metro, Qomaru mengatakan “Pemerintah Kota Metro akan selalu mendukung kegiatan positif di Rumah Qur'an Al-Izzah Kota Metro, dan pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat atas kelululusan anak-anak kami Paud Angkatan Ke-2, semoga dari anak-anak ini, kelak akan menjadi penerus dan pewaris kita semua,” ucapnya.


Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menuturkan, bahwa, membina generasi muda merupakan tanggungjawab kita semua. Tidak hanya pada bangsa dan negara, akan tetapi tanggung jawab pada agama, bisa membentengi generasi muda dari arus globalisasi.

“Arus globalisasi tak perlu kita hindari, tapi kita seimbangkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebab kita tidak hanya perlu kecerdasan intelektual tapi perlu juga kecerdasan spritual seperti ini,” kata Qomaru. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar