Kamis, 22 Juni 2023

Letkol Kav Muhammad Darwis Pimpin Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam II/Sriwijaya Kunjungan ke Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. didampingi Pasiops Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman, Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Pasi Log Kapten Inf Gunawan serta Danramil 411-14/PR Kapten Inf Suprobo menyambut kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam II/Sriwijaya di Ruang Transit Makodim 0411/KM Jl Veteran No. 53 Bd. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat. Rabu (21/06/2023).

Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Waaspers Kasdam II/Swj Letkol Kav Muhammad Darwis beranggotakan Pabandya Sahlur Spers Dam II/Swj Mayor Inf Aries, Batih Sahlur Serma Dedi dan Batih Bintal Serka Adeha tersebut dalam rangka pengawasan dan evaluasi bidang personel meliputi pengecekan produk administrasi dan pembuatan laporan wabku


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Kodam ll/ Sriwijaya dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diberikan oleh Komando Atas kepada Kodim 0411/KM Tahun 2023.

“Saya perintahkan kepada para pasi dan juga batih, apabila ada hal yang belum jelas, jangan ragu untuk bertanya, sehingga dengan adanya Wasgiat Bidang Personel ini diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja serta anggaran khususnya bidang Personel Kodim 0411/KM,” ucapnya.


Selanjutnya Ketua Tim Wasgiat, Letkol Kav Muhammad Darwis menyampaikan, “Program yang dilaksanakan oleh Satuan Bawah diharapkan sesuai dan tepat sasaran, hindari terjadinya penyimpangan, dengan adanya kegiatan ini apabila ada temuan yang kurang sesuai dengan referensi bisa sama-sama kita perbaiki sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing staf bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0411/KM  (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar