Senin, 26 Juni 2023

Apel Pagi Personel Staf Makodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Bintara Tinggi Spers Kodim 0411/KM Peltu Muhammad memimpin apel pagi personel Staf dan Tuud Makodim di Lapangan Apel, Jalan Veteran No. 53. Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Senin (26/06/23)

Dalam pengarahannya, Batipers terlebih dulu mengajak peserta apel untuk senantiasa memanjatkan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Pada kesempatan apel pagi tersebut Baripers menyampaikan pesan Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. melalui Pasipers Kapten Inf Sapji agar masing-masing anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, "Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini, semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas," ucapnya.


"Komandan menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS ucapan terima kasih, rasa hormat dan bangga atas kerja keras, kerja cerdas, kerja sama, dedikasi, semangat yang tinggi, kreativitas dan inovasi yang telah ditunjukkan," lanjutnya

"Pesan Dandim, tidak ada satupun orang yang hebat, yang hebat itu adalah orang-orang yang selalu bersemangat dalam bekerja sama sehingga tercapai semua target yang diembankan kepada masing-masing staf dan juga kelompok Tuud," pungkas Batipers. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar