Kamis, 15 Juni 2023

Perwira Pengawas Kiban 143/TWEJ Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. selaku pejabat Perwira Pengawas (Pawas) Kiban Yonif 143/Twej melakukan kegiatan pengecekan sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di Markas Kiban Yonif 143/TWEJ Desa Sumbersari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (14/06/2023)

Pawas Kiban 143/TWEJ didampingi oleh Pasi Kodim 0411/KM diantaranya Pasiintel Kapten Czi Yatiman,SH., Pasiops Kapten Inf Tri Yuli Priono dan Pasipers Kapten Inf Sapji Noer.

Tampak mengikuti kegiatan pengarahan Ka.Korum Yonif 143/TWEJ Lettu Inf W. Situmorang, Dansub Korum Kiban Letda Inf. M. Yusuf dan Prajurit serta Persit Kiban Yonif 143/TWEJ.


Sebelumnya Pawas Kiban 143/TWEJ Letkol Inf Sihono,A.Md. memperkenalkan diri kemudian memberikan pengarahan, "Tanamkan kedalam jiwa kita masing-masing untuk terus menjaga nama baik diri kita, keluarga dan juga satuan dimanapun berada," ucapnya.

"Budayakan memiliki saling keterbukaan untuk sesama anggota di satuan ini, sehingga apabila ada permasalahan segera laporkan kepada yang tertua ataupun untuk persit kepada Ibu Ketua Persit di Kiban Yonif 143/TWEJ ini," pesannya.

"Kedepannya saya tidak ingin mendengar ataupun mendapatkan laporan ada permasalahan yang bisa mencoreng nama baik satuan, dan saya informasikan bahwa beberapa bulan lagi personel yang sedang melaksanakan tugas penugasan akan segera kembali ke Kesatuan," lanjutnya.


Tidak lupa Pawas Kiban 143/TWEJ Letkol Inf Sihono,A.Md. memberikan beberapa penekanan diantaranya :
- Kedepan lebih tingkatkan lagi kepedulian dan pengawasan terhadap satuan.
- Tetap semangat, jaga diri jaga satuan, jangan sampai terjadi pelanggaran
- Jangan timbulkan kecemburuan antara yang tugas dan yang tinggal di satuan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar