Kamis, 22 Juni 2023

Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di Kodam II/SWJ Wilayah Korem 043/Garuda Hitam kunjungi Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di Kodam II/SWJ Wilayah Korem 043/Garuda Hitam kunjungi Kodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53 Bd. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat. Rabu (21/06/2023) 

Tim Satgas Manset yang terdiri dari Irut-1/BMN Itlog Itben Itjenad Kol Inf Priandy Budi P., Kabid Dalkuhan Puslapbinkuhan Kemhan Kol Cku Dody Hananto,S.Hub,Int., Kabid BMN I Pengelola Tanah dan Bangunan Baranahan Kol Czi Agus PrastowoTiswoko,ST, M.Si dan Auditor Muda BPKP Penata III/c Rachmat Ardianto serta pendamping dari Korem 043/Gatam Batilog Pelda Supriyanto disambut langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dengan didampingi Pasi Ops Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman, Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Pasi Log Kapten Inf Gunawan dan Komandan Koramil 411-14/PR Kapten Inf Suprobo. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim adalah melakukan evaluasi pengendalian intern dan analisisi informasi, paparan tentang pengelolaan BMN oleh PNS Daryanto (DJKN) kepada Pejabat Logistik Satuan Wil Kodam II/Swj dan pengecekan atau periksa tentang AD/ART Koperasi .

Beberapa masukan yang harus dilaksanakan diantaranya untuk Koperasi Kodim 0411/KM disarankan agar pembuatan surat perjajian antara Kaprim dan rekanannya harus jelas sehingga bisa menjadi pedoman.

Dan yang kedua adalah mengenai aset lahan kosong agar dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sesuai Permenku 115 tahun 2020. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar