Rabu, 14 Juni 2023

Kodim 0411/KM Gelar Latbak Jatri TW II TA 2023 Selama 2 Hari


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/KM menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) TW II TA 2023 guna memelihara kemampuan menembak para prajurit agar tetap dengan standarisasi TNI AD. bertempat di Lapangan Tembak Kompi Bantuan Yonif 143/TWEJ Sumbersari, Mandah, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (14/06/23)

Kegiatan Latbak Jatri TW II ini dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0411/KM selama dua hari yakni tanggal 13 Juni dan 14 Juni 2023 dengan Komandan Latihan Danramil 411-12/GS Kapten Chb Santoso, Wadanlat Kapten Arh Mukrim, Koordinator Latihan Kapten Inf Waniran dan dibantu oleh timpendukung 


Menyampaikan amanat Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Danlat Kapten Chb Santoso menyampaikan kepada seluruh peserta Latbak Jatri agar terus meningkatkan serta memelihara kemampuan Prajurit di bidang menembak senjata ringan.

“Ingat para prajurit sekalian tujuan dari latihan menembak yang kita laksanakan ini tidak lain adalah sebagai upaya kita dalam memelihara sekaligus untuk meningkatkan kemampuan para prajurit sekalian, jangan lupa dahului dengan doa serta mari kita jaga keamanan dan keselamatan selama dalam melaksanakan latihan,” ucapnya.


Diingatkan kembali bahwa pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam maka seluruh peserta latihan harus mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materiil guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar