Selasa, 13 Juni 2023

Dampingi Latihan Drumband, Anggota Koramil 411-15/KR Beri Motivasi kepada Siswa-siswi MK Muhammadiyah 1 Kalirejo


Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono mendampingi kegiatan latihan Drumband Surya Gemilang dalam rangka untuk mempersiapkan datangnya HUT RI ke-78 tahun 2023 di halaman SMK Muhammadiyah 1 Kalirejo Lampung Tengah.Selasa (13/06/2023).

Mendampingi Wakasiswa SMK M 1 Kalirejo Drs. Hamzah, Sertu Een Setiyono menyampaikan kepada 28 Anggota Drumband Surya Gemilang SMK M 1 Kalirejo bahwasannya dalam kegiatan latihan Drum band agar dilaksanakan dengan serius dan tetap mengikuti petunjuk dan arahan dari pelatih sehingga kegiatan latihan dapat tercapai dengan baik.


Sertu Een Setiyono menambahkan, "Memainkan instrumen alat musik Drumband bukanlah hal yang mudah, disini kita perlu benar-benar bisa menjaga kekompakan antara satu dengan yang lainnya, sehingga Drumband yang dimainkan akan selaras dan mendapatkan irama yang sesuai,” terangnya.

Terlihat 28 Anggota Drumband Surya Gemilang SMK M 1 Kalirejo begitu antusias dan penuh semangat dalam mengikuti latihan Drumband tersebut.

Sementara itu Wakasiswa SMK M 1 Kalirejo Drs. Hamzah mengatakan ”Saya berharap anak-anak semakin bersemangat dengan adanya pendampingan dari bapak TNI, juga semakin giat mengikuti latihan ini, sehingga para murid dapat lebih mengetahui banyak not-not lagu instrumen yang di ajarkan, semoga Drumband sekolah kami akan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar