Jumat, 23 Juni 2023

Jumat Curhat Polsek Trimurjo


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Kodim 0411/KM menghadiri kegiatan Jumat Curhat sebagai wujud realisasi dari program Polda Lampung yang bertujuan untuk menjadi sarana bersilaturahmi dan berkomunikasi antara Polri dengan masyarakat bertempat di Balai Kelurahan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (23/06/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Trimurjo diwakili Suhaimi, Kapolsek Trimurjo Iptu Irhammudin,SH MH., Danramil 411-04/Trimurjo Kapten Chb M. Taufiek diwakili Babinsa Kopda Yoan Andri, Lurah Trimurjo Tribudi Wasono beserta perangkat kampung dan sekitar 60 warga masyarakat.

Kapolsek Trimurjo Iptu Irhammudin,SH MH. menyampaikan bahwasannya kegiatan program Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dalam solusinya.

"Kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi kebaikan Polsek Trimurjo ini ataupun jajaran Polres Lampung Tengah," katanya.


Selain menampung keluhan, Iptu Irhammudin,SH MH. juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Selain mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri sehingga terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat, melaui program ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar