Senin, 12 Juni 2023

Siswa-siswi TK Kartika II-29 Tunjukan Aksi Anak Hebat Saat Pelepasan Murid Kelompok B


Majalah Saung Teritori

Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 yang sekaligus Ketua Yayasan TK Kartika II 29 Metro Ny Linda Sihono menghadiri kegiatan pentas aksi anak hebat dan pelepasan 30 siswa-siswi kelompok B TK Kartika II-29 tahun pelajaran 2022- 2023 bertempat di Sekolah TK Kartika II 29 Metro Jalan Imam bonjol Asama Kodim 0411/KM. Senin (12/06/2023)

Bertemakan Membangun Generasi Cerdas, Berkarakter dan Berjiwa Ksatria kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib dengan dihadiri Ketua Yayasan TK Kartika II 29 Metro Ny Linda Sihono, Kabid Paud Kota Metro Erliyanti,S.Pd.M.KM, Kepala Sekolah TK Kartika II 29 Kota Metro Srimulyati.S.Pd.AUD, Kepala Sekolah TK Kartika II 30 Punggur Ratna Marita,M.Pd., Pengawas Sekolah TK Kartika II 29 Metro Hindun Hasanah,S.Pd, para Guru TK Kartika dan juga Wali Murid TK Kartika.


Pada kegiatan tersebut ditampilkan pertunjukan Kreasi Drum band dari siswa-siswi TK Kartika dan Tari Sigeh Pengunten sebagai sambutan selamat datang kepada para tamu undangan.

Ketua Yayasan TK Kartika dalam sambutannya mengatakan, "Satu kehormatan bagi kami yang telah mempercayakan pendidikan putra-putri bapak dan ibu sekalian dengan menitipkan anak-anaknya di Tk Kartika II 29 Metro," ucapnya.


"Hari ini adalah wujud dari satu pencapaian bagi anak-anak kita yang patut kita berikan apresiasi, pada moment perpisahan ini kita disajikan dengan melihat langsung kreasi anak-anak kita yang selama ini sudah berjuang dalam semangat belajar demi mengejar cita-cita," lanjutnya.

"Kami keluarga besar Yayasan TK Kartika II 29 Metro mengucapakan selamat kepada anak-anak dan juga para ibu guru yang telah mmbimbing dan mengajarkan siswa dan siswi semuanya, semoga apa yang telah diajarkan akan bermanfaat bagi anak-anak didik guna melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya," pungkasnya.


Kemudian Ketua Yayasan TK Kartika memberikan kesempatan untuk bertanya-jawab dilanjutkan pemberian hadiah dan bingkisan.

Kabid Paud Kota Metro Erliyanti,S.Pd.M.KM, ikut memberikan pesan dan kesan pada kesempatan tersebut, "Kami mengucapkan banyak bersyukur, yang mana pada saat ini telah terselenggara acara gelar aksi anak hebat sekaligus perpisahan murid TK Kartika II 29 Kota Metro, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, setelah melihat dari aksi anak-anak murid kami melihat langsung bahwa siswa siswi disini sudah pandai mmbaca dan berdoa," ucapnya.

"Semua itu tidak akan mungkin terjadi, apabila tidak ada perhatian dan bimbingan, terutama dari ibu guru dan juga orang tua, kami dari Dinas Pendidikan Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih atas segala bimbingannya, yang telah mencetak murid-murid yang handal dan hebat mnuju anak yang cerdas, semoga bermanfaat untuk pendidikan kedepannya," tutupnya.


Tidak lupa salah satu perwakilan orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada bunda-bunda yang telah mendidik dan membimbing anak-anak mereka dan memberikan ilmu pengetahuan guna menyongsong jenjang pendidikan selanjutnya.

Kegiatan selanjutnya diriahkan dengan persembahan pentas kreasi seni dan tarian dari murid-murid TK Kartika. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar