Senin, 01 Mei 2023

May Day, DPC F-Hukatan KSBSI Lamteng Gelar Aksi Pembagian Striker


Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM bersama Anggota Polri melaksanakan monitoring kegiatan peringatan hari buruh internasional atau May Day yang diperingati hari ini, Senin (01/05/2023) di wilayah binaan masing-masing.

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, Babinsa Koramil jajarannya bersinergis bersama Polres Kota Metro dan Lamteng untuk memonitor kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan peringatan hari buruh di wilayah binaan yang memperingatinya.

“Dan tentunya demi mewujudkan kekondusifan wilayah binaan, sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan sehingga bila ada yang memperingati hari buruh maka akan berjalan dengan tertib dan aman,” ujarnya.


Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 411-12/GS, Sertu Robin Reswanto bersinergis bersama Anggota Polsek Gunung Sugih dalam memonitor jalannya kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Kehutanan Industri Umum Perkayuan Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSBSI) di Kantor Sekretariatnya alamat Dusun Sidorejo Kampung Kesumadadi Kecamatan Bekri Kabupaten Lamteng.

Selain melakukan kegiatan halal bil halal, DPC F-Hukatan KSBSI melaksanakan pula aksi pembagian stiker di Jl. Lintas Sumatera Kampung Wates Kecamatan Bumiratu Nuban dalam rangka memperingati Hari Buruh Dunia. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar