Rabu, 31 Mei 2023

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM Lakukan Pendampingan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah di Wilayah Binaan


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM melaksanakan pendampingan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah dalam Rangka Pemberian Bantuan Pangan dan Beras Program Dinas Ketahanan Pangan dan Tanaman Pangan Hortikultura di wilayah binaan masing-masing. Rabu (31/05/23)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono yang melaksanakan pendampingan di Balai Kampung Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah dengan sasaran 501 KPM dihadiri Kakam Sendang Rejo Ibu Khotini,Pendamping PKH Kampung Sendang Rejo Ibu Arnis, Ketua Kelompok PKH Ibu Amir Nurodiyah dan 13 Anggota pengurus PKH Kampung Sendangrejo. Masing-masing penerima, menerima 10 Kg/KK.


Di tempat lain tepatnya di wilayah binaan Koramil 411-06/SR, Sertu Joko Sampurno melaksanakan pendampingan di Balai Kampung Ratna Chaton Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lamteng dengan dihadiri Camat Seputih Raman diwakili Bapak Sutrisno, Kakam Ratna Chaton Hi. Agus Riyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Hendro, Aparatur Kampung Ratna Chaton serta masyarakat penerima bantuan sebanyak 200 orang. 

Sedangkan Sertu Su'endro Babinsa Koramil 411-06/SR, melaksanakan pendampingan di Balai Kampung Rukti Endah Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lamteng dengan sasaran sejumlah 251 orang penerima bantuan. 


Keberadaan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM adalah untuk mengawal pendistribusian bantuan kepada warga dengan harapan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan terlaksana dengan tertib dan aman. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar