Selasa, 16 Mei 2023

Sebanyak 9 Regu Riahkan Spensa Championship - I SMP N 1 Sendang Agung, Lamteng

Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono bertindak sebagai Juri Lomba PBB Tingkat Penggalang SD se-Kecamatan Kalirejo dan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka Spensa Championship - I, bertempat di halaman SMP N 1 Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (16/05/2023)

Kegiatan Spensa Championship I tersebut dihadiri langsung oleh Kepsek SMP N 1 Sendang Agung, Warjito,S.Pd,MM. dan pendukung yakni Ketua Pelaksana Lomba PBB, Lina Nurul Latifah,S.Pd., Juri I Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono, Juri II Anggota Polsek Kalirejo, Aipda Eko Winarno serta Juri III PPI Kabupaten Lamteng, Naila Nurfadila dengan diikuti oleh peserta lomba sebanyak 9 Regu.

Belakangan ini istilah Spensa dipakai oleh sekolah setingkat SLTP yang merupakan singkatan dari Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu, seperti halnya Samansa, Spensa menjadi tranding di kalangan kawula muda sekarang ini.

Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono di sela-sela kegiatannya mengatakan, "Dalam penilaian PBB tingkat SD/ini, kami fokuskan pada kerapihan, keseragaman dan kekompakan dalam melakukan dasar-dasar PBB di tempat dan juga berjalan,” ucapnya.

"Semoga Kejuaraan SMP N 1 ini atau yang ditrandingkan dengan istilah Spensa Championship akan terus berlanjut, karena ini merupakan yang pertama dilaksanakan oleh SMP N 1 Sendang Agung," pungkasnya. (DL)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar