Jumat, 19 Mei 2023

Dandim 0411/KM Ajak Anggotanya Beristiqomah dalam Melaksanakan Tugas Negara


Majalah Saung Teritori

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Anggota Kodim 0411/KM melaksanakan kegiatan rutin pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama usai pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM Jalan Veteran Bd. 22 Hadimulyo Barat Kota Metro. Jumat (19/05/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan, Pasipers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman, Danunit Intel Lettu Arh Rahmat M dan Pasandi Letda Inf Rudianto serta Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0411/KM.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0411/KM mengatakan, kegiatan membaca surat Yasin berjamaah dan doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tiap minggunya.

"Saya ingatkan pula kepada para anggota sekalian untuk senantiasa istiqomah dalam menjalankan tugas negara, jauhi pelanggaran dan cepat lapor apabila ada permasalahan yang menonjol di wilayah binaan," ucapnya.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Kabupaten Lamteng yang lalu, tugas-tugas seperti itu adalah tugas kehormatan bagi kita semua," tutupnya

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pembacaan surat Yasin berjamaah dan doa bersama dipimpin oleh Sertu Suwandi. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar