Rabu, 24 Mei 2023

Peduli Kerusakan Jalan Forkopimcam Seputih Mataram Lakukan Kerja Bhakti

Majalah Saung Teritori

Forkopimcam Seputih Mataram terdiri dari Camat Ridwan Pasya,S.P.MM.,  bersama warga sekitar melakukan penimbunan lubang jalan di titik-titik yang kedalamnnya sudah mulai memperihatinkan. Rabu (24/05/23)

Adapun titik rawan lubang jalan diantaranya di Kampung Pajar Mataram tepatnya di depan toko bangunan Makmur, Qurniamataram dan Rejosarimataram tepatnya di Blok M lingkungan sekitar Apotek Doa Ibu, Puskesmas, Indomaret dan Jalan Leo, Kampung Utama Jaya dan Sumber agung tepatnya di sekitar pasar Sumber Agung dan Biro Jasa, Kampung Varia Agung tepatnya diperbatasan Varia Agung - Wirata Agung dan di jalan Kabupaten Kampung Wirata Agung. 

Camat Ridwan Pasya,S.P.MM., didampingi Danramil 411-10/SM Kapten Czi Yatiman,S.H., dan Kapolsek Seputih Mataram Iptu Budi R. mengatakan kegiatan kerja bhakti ini merupakan wujud kepedulian Forkopimcam atas kondisi jalan yang membuat warga sekitar serta pengguna jalan terhambat dikarena lubang jalan. 

"Semoga warga sekitar maupun pengguna jalan bisa sedikit terbantu saat melakukan aktivitas sehari-hari baik menuju ke sekolah bekerja maupun aktivitas lainnya," ucap Camat.

"Kami berharap dengan kegiatan kerja bhakti ini jalan berlubang yang terdapat pada titik-titk jalan poros bisa mengurangi hambatan saat aktivitas berlalulintas masyarakat sedang dilaksanakan," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar