Selasa, 09 Mei 2023

Peringatan Hari Kartini ke 145 tahun 2023 Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Hari Kartini menjadi momen penting untuk mengingatkan perjuangan Raden Ajeng Kartini, seorang pahlawan kemerdekaan dan tokoh perempuan yang berani menuntut haknya di zaman kolonial. Kartini menjadi inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia untuk berjuang menjadi lebih baik.

Untuk itu Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Linda Sihono beserta pengurus menghadiri peringatan Hari Kartini di Kota Metro bertempat di Wisma Haji Al Khairiyah. Selasa (09/05/23)

Peringatan Hari Kartini di Bumi Sai Wawai tersebut dihadiri oleh Penasehat Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro Ny. Dr. Silfia Naharani Wahdi, Sp. KKlp, MM., Ketua GOW Kota Metro Asih Qomaru serta Koordinator seksi seminar dr. Novika.


Mengusung tema Mendidik Anak Menjadi Anak Yang Kuat diharapkan peringatan hari Kartini yang ke 145 tahun 2023 bisa lebih menjadikan peran orang tua dalam mendidik anak mandiri, tangguh dan berpenghasilan. 

Ny. Dr. Silfia Naharani Wahdi, Sp. KKlp, MM mengatakan, "Kita semua berharap agar perempuan-perempuan bisa memetik perjuangan Kartini dalam berinspirasi, menjadi perempuan kokoh, tangguh dan pelopor kebaikan.," pungkasnya. 

Tampak hadir pula dalam Peringatan Hari Kartini tersebut Walikota Metro, Wakil Walikota, Kajari Metro, pengurus GOW, dan tamu undangan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar