Rabu, 03 Mei 2023

Babinsa Kodim 0411/KM melaksanakan pendampingan kegiatan FORUM KONSULTASI PUBLIK


Majalah Saung Teritori

Babinsa Kodim 0411/KM melaksanakan pendampingan kegiatan FORUM KONSULTASI PUBLIK, Pendataan awal Regsosek, Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, di wilayah binaan masing-masing. Rabu (03/05/2023)

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kampung Gayabaru II Koramil 411-09/SS Pratu Ochi Ramadhona yang menghadiri udangan rapat FORUM KONSULTASI PUBLIK pendataan awal Regsosek di Aula Kampung Gayabaru II Kecamata Seputih Surabaya Lampung Tengah.


Juga Sertu Een Setiyono Anggota Koramil 411-15/Kalirejo melakukan kegiatan yang sama di Balai Kampung Sendang Baru Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah.

Di wilayah Kota Metro tepatnya di Kecamatan Metro Barat, kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek bertema 'Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat' tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Ganjar Asri.


Babinsa Ganjar Asri Koramil 411-03/MS Serma Doni yang saat itu mendampingi mengatakan "Dengan melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek akan menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah," ucapnya.

Dalam setiap kegiatan, Babinsa selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur desa atau kampung terkait. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar