Kamis, 11 Mei 2023

Sejumlah 120 Siswa-siswi Kelas XII SMA Taruna Gajah Mada Metro Lulus


Majalah Saung Teritori
 
Danramil  411-03/MS Kapten Inf Tri Yuli P. didampingi Babinsa Kelurahan Ganjar Agung Peltu Bonang menghadiri undangan acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Taruna Gajah Mada Metro. Kamis (11/05/23)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan sekaligus Penasehat Yayasan Gajah Mada Metro, Pengawas UPTD SMA Taruna Gajah Mada, Wakapolsek Metro Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ganjar Agung, Dewan Guru dan Staf SMA Taruna Gajah Mada Metro, perwakilan pihak industri kemitraan SMA Taruna Gajah Mada Metro, 10 orang Wali Murid siswa terbaik, para Guru Bela Diri,  Sempay Kempo,  Wushu dan Karate ekstrakulikuler dan 120 Siswa-siswi Kelas XII.


Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Taruna Gajah Mada Metro memberikan nasehat kepada para siswa dan siswinya yang lulus untuk terus membekali hidup dengan Ilmu Agama karena dengan demikian maka kesuksesan pasti akan mudah diraih. 

Dan dari perwakilan bidang Industripun diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya, perwakilan bidang industri mengajak para siswa untuk maju bersama dengan ikut dalam persaingan industri yang semakin sangat ketat. 

Tidak lupa Danramil  411-03/MS Kapten Inf Tri Yuli P. memberikan nasehat kepada siswa-siswi agar bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah dan didapatkan juga memperdalam di tempat yang lain ke jenjang yang lebih tinggi, disamping itu Danramil berpesan juga kepada orang tua wali murid agar senantiasa memberikan motifasi dan dorongan anak-anaknya agar lebih matang kedepannya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar