Senin, 15 Mei 2023

Kondisi Jembatan Way Komering Rusak, Pemda Lamteng dan Bina Marga Provinsi Lampung Pasang Imbauan Tonase



Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM Serda Zaini melaksanakan pendampingan kegiatan pemasangan imbauan alih jalur yang dipimpin oleh Sekda Lampung Tengah Nirlan, S.H.,M.M. dan Tim Dinas Bina Marga Provinsi Lampung di Kampung Komering Putih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Senin (15/05/2023)

Hal tersebut dilakukan dikarenakan kondisi Jembatan Way Komering (Komering Putih) saat ini sedang mengalami kerusakan dan juga bertujuan demi keselamatan warga pengguna jalan yang melintasi jembatan.


Dalam pemasangat sosialisasi, dituliskan aturan batasan tonase, yakni boleh melintasi jalan dengan muatan maksimal 4 ton. 

Sekda Lampung Tengah Nirlan,S.H.,M.M. mengatakan, "Untuk sementara waktu, demi keselamatan pengguna jalan yang melintasi jembatan Way Komering, diimbau agar mengalihkan jalur perjalanan apabila memiliki muatan diatas 4 ton," ucapnya.

"Kondisi jembatan Way Komering saat ini sedang mengalami kerusakan, sehingga perlu adanya kita memberikan imbauan ini di titik-titik wilayah dimana pengguna jalan yang akan melintasi jembatan tersebut," pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar