Minggu, 30 April 2023

Mendekati Puncak Arus Balik Mudik Lebaran 2023, Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Terus ditingkatkan


Majalah Saung Teritori

Personel Kodim 0411/KM terus melakukan sinergitas bersama Polri dan Pemda Kota Metro serta Lamteng dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan arus mudik Lebaran 2023 yang diperkirakan mulai memasuki puncaknya. Minggu (30/04/23)

Pasi Opsdim Kapten Inf Tri Yuli P.mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, "Diperkirakan puncak arus balik mulai terjadi di hari dan besok Senin, karena hari Selasa depan anak-anak mulai masuk sekolah juga para pegawai sudah mulai masuk kerjanya," jelasnya.


Untuk itu sebagai Perwira yang bertugas mengatur dan mengendalikan sebaran prajurit Kodim 0411/KM, ia semakin meningkatkan pemantauan terhadap personel yang melaksanakan tugas mengisi Pospamyan di titik-titik yang berada di Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah.

"Semoga arus balik yang mendekati puncak ini akan terus bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya, Jajaran Polri sudah merencanakan dan merekayasa arus lalu lintas demi kenyamanan dan kelancaran para pemudik sehingga diharapkan tidak menemui kendala," tambahnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar