Jumat, 14 April 2023

Kodim 0411/KM dan Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Metro Gelar Bazar Murah Ramadan


Majalah Saung Teritori

Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/KM bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Metro menggelar Bazar Murah Ramadan di kompleks Ruko Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Jumat (14/04/2023)

Kegiatan Bazar Jumat yang dibuka oleh Asisten II Ir. Yerri Ehwan,MT selaku pejabat yang mewakili Walikota Metro ini menjelaskan tujuan digelarnya bazar adalah untuk membantu masyarakat dengan menekan atau menstabilkan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Adapun bahan Pokok sembako yang dijual antara lain, Beras Medium 5 kg, Gula pasir (Rose Brand), Tepung terigu, Kecap Bango, Susu Kental Manis Frisian flag, Syrup ABC, Minyak goreng Mikita, Bawang M/P, Cabai rawit merah/hijau, telur Ayam dan Indomie.

Kadis Perdagangan Kota Metro, Elmanani,S.Sos.MM. mengatakan pelaksanaan bazar murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok (Bapok) di masyarakat kususnya di seputaran Kota Metro.


Sementara itu Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, "Pemerintah Kota Metro bersinergi bersama kita yakni Kodim 0411/KM untuk menggelar Bazar Jumat dengan maksud untuk membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga kebutuhan menjelang idul fitri kedepan menjadi lebih ringan," ucapnya.

"Bazar murah ini, diramaikan oleh masyarakat, ibu-ibu Persit dan juga Babinsa Koramil jajaran, sehingga dalam berbaur tersebut tampak keakraban antara TNI-Persit dan Masyarakat," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar