Sabtu, 22 April 2023

Iedul Fitri sebagai momentum meningkatkan rasa syukur dan dan korsa kekeluargaan


Mahalah Saung Teritori

Hari Kemenangan yang dinantikan akhirnya tiba, Anggota, PNS dan Persit Kodim 0411/KM melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kota Metro. Sabtu (22/04/23)

Melalui Pabung Lamteng., Mayor Inf Agus Waluyo, Komandan Kodim 0411/KM, Letkol Inf Sihono,A.Md. memberikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” 


Selanjutnya Pabung menyampaikan, "Bahwa dengan semangat Idul Fitri, para prajurit, PNS dan Persit Kodim 0411/KM sekeluarga besar diharapkan senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah dan terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam damai dan persaudaraan," ucapnya.

"Mewakili Komandan Kodim 0411/KM, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0411/KM kami mengucapkan Minal Aidhin Wal Fa'idzin, Mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita semua diterima oleh Allah SWT, Aamiin," lanjutmnya.
 
"Saya sampaikan pula pesan Dandim, agar seluruh personel dan keluarga untuk selalu bersyukur karena telah diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah serta tugas negara," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut jamaah yang terdiri dari Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, para Danramil, Perwira Staf, Danunit Intel, Anggota, PNS dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab. 0411/KM serta masyarakat sekitar Makodim 0411/KM melaksanakan Sholat Ied dan mendengarkan khotbah dipimpin oleh Imam Sholat dan Khotib Ustad Mutohar.

Sementara itu petugas Bilal PNS Muslih. Pelaksanaan ibadah Sholat Ied berjalan dengan tertib dan aman (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar