Senin, 03 April 2023

Luar Biasa, Kodim 0411/KM Panen Bawang Merah Sebagai Wujud Ketahanan Pangan

Majalah Saung Teritori

Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad,S.Sos.,MM  didampingi Camat Terbanggi Besar Supriyadi melihat langsung kegiatan panen bawang merah hari kedua di lahan ketahanan pangan Kodim 0411/KM. Minggu (02/04/2023)

Di lokasi panen bawang merah, tampak Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. sedang memerintahkan Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan untuk menambah tenaga pemanen bawang merah, agar bisa mempercepat pemanenan sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan.

Dandim 0411/KM berkata, "Mengingat saat ini lebaran Idul Fitri 2023 semakin dekat, kita mengharapkan agar hasil panen bawang merah segera terdistribusikan di pasaran sehingga adapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat," ucap Dandim.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Bupati sangat mengapresiasi hasil panen yang dilakukan oleh Kodim 0411/KM, "Panennya sangat luar biasa, buahnya jumbo dan besar. Mudah-mudahan ini merupakan harapan baru untuk para petani bawang khususnya, dan juga bisa dijadikan contoh untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga bisa semakin dikembangkan kedepannya," kata Bupati. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar