Rabu, 26 April 2023

Dandim 0411/KM Melalui Pasiops Ucapkan Terima Kasih Anggota dan PNS Kodim 0411/KM Kembali dari Cuti Lebaran dalam Keadaan Aman


Majalah Saung Teritori

Perwira Seksi Operasi Pasiops) mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memimpin Apel Pengecekan Cuti Kembali gelombang I dan II bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Rabu (26/04/23)


Apel tersebut dihadiri oleh para Pasi dan Komandan Koramil jajaran serta diikuti oleh Bintara, Tamtama dan PNS Makodim serta Koramil jajaran yang tidak melaksanakan tugas Dinas Dalam dan Pengamanan di Pos-pos pelayanan terpadu.


Mewakili Dandim 0411/KM, Pasiops menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah tepat waktu dalam melaksanakan cuti lebaran.

“Terima kasih atas komitmen para anggota semua, yang saat ini sudah melaksanakan cuti lebaran dalam keadaan aman dan tepat waktu, serta tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan cuti. Dan apabila ada persoalan yang terjadi segera laporkan pada kesempatan pertama," ucapnya.



Lanjut Pasiop, "Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota yang telah mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Juga bisa menjaga nama baik satuan, menjaga kesehatan dan lainnya saat melaksanakan cuti Idul Fitri," pungkasnya.

Kegiatan selanjutnya diambil oleh Pasiinteldim 0411/KM Kapten Czi Yatiman untuk memberikan beberapa santiaji seputar pengamanan personel, dokumen dan materiil. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar